Jumat, 09 Maret 2012

cinta monyet???

Pernah terbayang.... terlintas difikiranku untuk mengatakan " tidak akan " pada dirinya. Tapi aku tidak bisa.... aku tak bisa mengecewakannya.Apapun aku lakukan asal melihat dirinya tersenyum.

Fikiran-fikiran bodohpun sering menghantuiku.... dalam fikiranku " jika aku terus begini, bagaimana tanggapan dirinya tentangku nanti??" aku coba untuk membuangnya dan melakukan apa yang membuat dirinya bahagia. walau hatiku terkadang tak bisa menerimanya. Aku tw kini aku telah jatuh dalam cintanya.... tenggelam dan susah untuk kembali ke permukaan. tapi, inilah cintaku. Aku merasa bahagia dan mencoba untuk selalu ikhlas apapun yg aku lakukan harus membuat dirinya tersenyum.

Cintaku mungkin masih dalam kategori CINTA MONYET. tapi aku belajar untuk membuat cintaku tak seperti cinta monyet. karena kami manusia dan bukan monyet.

Hari-hari kami diisi dengan tingkah konyol dan sedikit romantisme............. aku sadari bahwa setiap tingkah laku kami dikelas menjadi perhatian berpasang-pasang mata, tapi apa mw dikata "aku enjoy kok" enjoy banget..... malah kalo ngak gitu aku jadi salting.

Bentar lagi magang.....
ada senengnya ada nggaknya. Senengnya karena bisa terbebas dari yang namanya tugas sekolah, ngak ada lagi yang namanya PR (aseek), ngerjain soal-soal yg bikin kepala munyeng..... nah kalo nggaknya tuh. sedih ngak bisa ketemu si dya. ngak bisa sering-sering maen sama dy lagi..... seeedih eke boo....

Jauh dimata dekat dihati....
ituu lagu pas beuds deh buat eke nanti kalo pas nggak ketemu sama dya. 3 bulan itu lama nggak yah??? LAMA BANGET TW...... nggak bisa sering-sering ketemu sama dya.....
dasar cinta monyet... tapi aku bukan monyet loh...

Selama nggak ketemu dya aku ngapain yah??
mandangin foto dya???
mikirin dya??
atau...
bikin lagu-lagu cinta buat dya (kayak anak galau)
ntahlah....
yang jelas aku pasti kangen banget sama dya. ya jelas dong...... namanya juga yang lagi kasmaran... hehhehe..

CINTA MONYET....
banyak juga yang beranggaapan kalo cinta yg mereka jalani sekarang tuh bukan cinta monyet....
tapi takdir berkata lain cinta mereka masuk dalam kategori cinta monyet. hahahahahha

bagaimana dengan cintaku???
aku udah bilang kan....
aku ngak mw buat cintaku itu jadi cinta monyet karena aku bukan monyet.
tapi kalo takdir berkata lain sih apa boleh buat.

aku tuh sayang sama dya...
(iya aku tw kok)
aku tuh cinta mati sama dya
(buktinya kalian masih hidup)
dihatiku cuma ada kamu sayang
(dihati itu adanya darah)
belahlah dadaku tuk membuktikan bahwa aku benar2 cinta padamu
( kalo dibelahh ya mati dong )

kata2 diatas sering kan diucap... itu kata2 orang yang lagi CIMON....
aku juga sih.... tiap hari malah...

aahhh bodoklah mw cinta ku sekarang cinta monyet, cinta kebo, atau apalah intinya 1 I LOVE U MR. H

0 komentar:

Posting Komentar