Rabu, 07 Maret 2012

AKU MERASA SANGAT BAHAGIA


Perasaan seseorang itu memang bisa berubah-ubah. itulah yang aku rasakan sekarang. aku yang dulu tak pernah dekat dengannya, tak pernah memiliki sedikitpun rasa padanya, berubah menjadi orang yang sering bersamanya, memiliki rasa sayang padanya.
Aku.... aku merasakan bahagia bila aku bisa bersama dengannya. Entah apapun yang aku lakukan.... aku merasa aku sangat bahagia walau hanya sekedar bercanda gurau dan mengobrol. aneh memang...... tapi inilah yang aku rasakan saat ini, aku benar-benar bahagia dan tak mungkin untuk aku tutup-tututpi lagi.

Dulu dia yang hanya sebagai pelampiasan perasaanku pada masa lalu berubah menjadi tokoh utama dalam hidupku. Aku memang munafik bila berbicara tentang cinta. tak pernah mau berkata jujur tentang perasaanku. tapi, setelah aku mengenal dirinya dengan tulus, aku belajar untuk bisa jujur dan apa adanya.

Pernah terjadi sebuah insiden dimana dia mengatakan bahwa hubungan kami berakhir. tak bisa aku bohongi aku merasa waktu itu aku kehilangan separuh nafasku..... tapi itu semua hanya rekayasa dirinya. akupun lega dan nafasku kembali utuh.

Aku...jujur. aku tak bisa jauh darinya.... aku merasa ada sesuatu yang hilang bila dirinya tak ada di dekatku.... aku merasa sangat bahagia bila dirinya selalu disampingku... tak akan aku biarkan dirinya pergi!!

Orang-orang mungkin risih melihat kami sering berdua, dikelas.... saat pulang sekolah.... main dirumah sampai sore... but, I don't care!!! I'm falling in love with him. terserah orang bicara apa tooh yang menjalani kan kami berdua.

0 komentar:

Posting Komentar