Minggu, 29 Januari 2012

buka lembaran baru bersama mr. h


Buka Lembaran Baru  

Hari yang special, tanggal unik yang tidak akan bisa terulang lagi. 20-11-2011, tanggal yang cantik, ^_^ hari itu adalah hari special buatku, karena di tanggal itu aku mendapatkan pangeranku.
Awalnya aku hanya teman satu kelas dengannya, tapi entah mengapa ia menyatakan cintanya padaku, pertama aku ngak percaya, aku berfiikir dia hanya bergurau dan ingin main-main. Tapi dia bilang bahwa hal itu serius.
Ok, aku terima. Aku ingin membuka lembaran baru dan berusaha untuk menghapus kenangan bersama Mr. T. semakin hari aku merasa nyaman bersama Mr.H, semoga saja kali ini dapat berjalan dengan baik. Amiiin…
Hari demi hari aku lalui, semakin hari aku bisa sedikit demi sedikit melupakan Mr. T walau kadang, aku masih teringat dengan kata-katanya. Sedikit sakit hati memang, kalau perasaan di gantung. Ahhh… LUPAKANNN!!!! Itu masa lalu, sekarang lewati hari bersama Mr. H. semoga berjalan dengan mulus ya…
Sekarang yang terlintas difikiranku hanyalah bagaimana caranya untuk menghapus memory bersama Mr. T tanpa menyakiti pihak manapun. Memang bukan salahku dan aku tidak merasa bersalah atas apa yang Mr. T lakukan padaku. Dirinya yang membuat aku begini. Dia yang membuatku seperti pengemis didepannya. Tapi mulai sekarang itu takkan terulang lagi!!!
Mulai hari ini aku akan mencoba menghapus sedikit demi sedikit semua hal tentang Mr.T. walau memang memerlukan waktu yang tidak sebentar tapi akan aku coba. Dengan obat yang diberikan oleh Mr. H kepadaku aku pasti bisa. Semmaaangaaaaaaatttt!!!!
Hariku dihiasi dengan senyum bersama Mr. H, beda 180 derajat dengan Mr. T. kini aku jauh lebih semangat dan ceria. Kami tidak merasa canggung jika bertemu, aku merasa Mr. H seperti tempat yang nyaman untuk aku bersandar. Semoga saja itu bukan hanya perasaanku saja.
Aku akui memang aku tidak menyimpan rasa kepada Mr. H tapi seiring dengan berjalannya waktu dan hari terus berganti aku mulai merasakan perbedaannya sekarang. Memang butuh waktu tapi itu tidak menutup kemungkinan untuk menjalaninya dengan serius dan mengurangi sifat kekanak-kanakanku yang bisa membuat semuanya jadi kacau.
Jalani saja semuanya sesuai dengan arus air. Tidak perlu takut untuk melangkah karena kalu begitu malah hal yang aku takuti akan terjadi.
Buka tirai lihat sinar mentari dan tataplah hari esok, jangan pernah melihat kebelakang dan berbalik kepadanya karena itu akan membuat sebuah kerugian yang sangat besar. Itu menurut pendapatku. Tapi hal itu memang benar, karena aku telah melaluinya.
Memang susah, tapi bisa dilewati asalkan kita yakin. Seperti yang terjadi padaku saat ini. Semua yang aku alami saat ini memang sedikit konyol tapi itulah kehidupan yang aku jalani sekarang. Apa kata orang masa bodohlah yang penting kita senang dan selama itu tidak merugikan diriku dan orang disekitarku. Aku rasa itu semua baik-baik saja.
Hal terakhir yang ingin aku tulis di ceritaku saat ini buat Mr.T. terimakasih telah membuatku kecewa dan kau pergi menjauh begitu saja tanpa sepatah katapun. Terimakasih buat Mr.H yang telah mengobati rasa sakit hatiku. Terimakasih kepada kalian semua…..    

0 komentar:

Posting Komentar